Cara Tepat 「Weide Football」Menggunakan Vacuum Cleaner untuk Menyedot Debu pada Karpet

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

Weide FootballdiWeide FootbWeide Footballallkutip daWeide Footballri laman The Spruce, Sabtu (4/9/2021), berikut ini beberapa cara tepat menggunak untuk menyedot debu dari karpet. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebanyakan orang sudah familiar menggunakan vacuum cleaner untuk menghilangkan debu dan kotoran dari karpet.

Weide Footballjika membeli karpet baru untuk rumah, pertimbangkan untuk memeriksa dengan produsen karpet untuk melihat apakah ada fitur tertentu yang direkomendasikan untuk karpet baru Anda.

Ada begitu banyak penyedot debu atau vacuum cleaner yang tersedia di pasaran saat ini. Meski begitu, tidak semua penyedot debu diciptakan sama. Jadi, penting memilih penyedot debu yang cukup memenuhi kebutuhan karpet Anda.

Baca juga: Catat, 8 Kotoran Ini Tidak Boleh Dibersihkan dengan Vacuum Cleaner 

Baca juga: 7 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Robot Vacuum Cleaner

Misalnya, "karpet lembut" baru yang sangat populer saat ini mungkin memerlukan jenis penyedot debu yang berbeda dari karpet tradisional.

Fitur ini sangat membantu di banyak karpet, tetapi dapat merusak gaya tertentu. Misalnya, karpet model melingkar seperti Berber tidak boleh disedot dengan sikat pemukul karena dapat mengendurkan serat dan menyebabkan loop terlihat "kabur". 

Banyak penyedot debu memiliki sikat berputar, yang dikenal sebagai batang pengocok, yang dirancang untuk mengaduk serat karpet untuk membantu melonggarkan tanah jauh di dalam tumpukan.

Baca juga: Mudah, Cara Membuat Disinfektan untuk Karpet

Selain itu, jika ada untaian kecil serat yang terlepas dari loop, itu bisa menjadi melilit palang pemukul dan ditarik dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga ditarik keluar dari beberapa baris, menciptakan lintasan di karpet.

Karpet yang terbuat dari serat alami seperti wol juga tidak boleh disedot dengan sikat pemukul.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, untuk memastikan perawatan dan perlindungan terbaik karpet Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang harus diperhatikan saat menyedot debu dari karpet menggunakan vacuum cleaner.