12 Hal yang 「Roulette Cracking」Tidak Harus Diletakkan di Atas Meja Dapur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

DRouRoulRoulette Crackingette CracRoulette Crackingkinglette Crackingari sudut pandang pembersih, adalah mimpi buruk untuk membersihkan setiap benda dengan benar setiap minggu,” kata Stephanie Cooper dari Energy Cleaning.

Sekalipun itu merupakan peralatan dapur, tapi jika kamu jarang gunakan maka jangan diletakkan di meja dapur. Meja dapur milikmu harus diperlakukan sebagai tempat utama untuk menyimpan barang-barang yang paling sering kamu gunakan.

Untuk menjauhkanmu dari kekacauan dan memaksimalkan penggunaan meja dapur, berikut ini adalah 12 hal yang tidak boleh kamu simpan atau letakkan di meja dapurmu, dilansir beberapa sumber, Kamis (18/2/2021).

Karena melihat ruang yang kosong, tidak sedikit orang malah sembarang meletakkan beberapa benda atau barang di atas meja dapur, padahal itu diibaratkan cukup bertentangan.

Meskipun mungkin terlihat seperti tempat paling nyaman untuk menyimpan barang, meja dapur yang kamu miliki sebenarnya adalah tempat penyimpanan yang buruk untuk beberapa barang.

1. Peralatan yang jarang digunakan

Baca juga: Kenapa Meja Dapur Marmer Mudah Kotor? Ini Penjelasannya

Jika kamu hanya membuat roti panggang saat kamu ingin makan atau smoothie di musim panas, selipkan pemanggang roti dan blender untuk disimpan dengan aman, jangan diletakkan di meja dapur.

Dan tampilan yang berantakan bukanlah satu-satunya alasan untuk tidak menyimpan kertas di ruang memasakmu. Jika kertas, terutama majalah, menjadi basah di atas meja dapurmu, tinta dapat dengan mudah berpindah ke permukaan meja.

Entah itu majalah, surat kabar, atau surat yang tidak terlalu bagus seperti tagihan, kertas dapat menumpuk dengan cepat, dan semakin banyak hal itu dilakukan, semakin merepotkan untuk mengaturnya.

Dari sudut pandang kesehatan, tidak disarankan untuk menyimpan benda berdebu di dekat tempat kamu menyiapkan makanan atau makan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meja dapur atau countertops, merupakan salah satu perabotan atau furnitur yang kehadirannya cukup penting untuk mengisi ruang yang ada di dapur, sekaligus sebagai sarana untuk membantu beberapa hal dalam kegiatan memasak.

2. Tumpukan dokumen

3. Serveware atau peralatan makan

Seperti peralatan rumah tangga, peralatan makan dan porselen mewah yang hanya kamu gunakan pada hari libur tidak perlu diletakan di meja dapurmu setiap hari.

Baca juga: 5 Pilihan Meja Dapur Sesuai Kebutuhan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email