World Bookmaker Ranking_Online Baccarat Cheating_Baccarat betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

SingkTexas Hold'em Texas Hold'em Rules SizeRules Sizeat kata, beberapa tahun kemudian Raj kembali ke sekolah tersebut sebagai guru musik. Raj punTexas Hold'em Rules Sizeya misi untuk meluluhkan kerasnya arogansi Narayan. Ia tidak ingin murid-muridnya bernasib sama denganya. Karenanya ia membantu ketiga muridnya yang tengah berjuang meraih cinta. Film ini happy ending kok, karena pada akhirnya Narayan berhasil luluh dan sekolah Gurukul dipenuhi cinta.

Singkat kata, cerita Rahul dan Anjali yang telah berpisah lama dengan keluarga mereka berakhir bahagia. Mereka bisa kembali berkumpul dengan keluarga mereka dan pernikahan keduanya direstui oleh Yash. Yeeeay!

Film tentang friendzone yang berakhir manis. via smeaker.com

Kabhi Khushi Kabhie Gham bercerita tentang cinta yang berbeda kasta antara Rahul (Shahrukh Khan) yang merupakan anak adopsi dari keluarga kaya dan Anjali (Kajol) seorang gadis dari keluarga sederhana. Hubungan keduanya ditentang oleh ayah Rahul, yakni Yash (Amitabh Bachchan). Namun Rahul tetap nekat menikahi Anjali dan keduanya lalu pindah ke London.

Singkat kata singkat cerita, Rizwan jatuh cinta dengan Mandira (Kajol), seorang janda beranak satu. Meski sempat ditentang, keduanya pun menikah. Kemudian peristiwa kematian anak Mandira – Sameer (Yuvaan Makaar) yang dilatarbelakangi oleh isu SARA, membawa Rizwan berjuang untuk bertemu dengan presiden Amerika. Film yang menyinggung islamofobia di Amerika Serikat ini punya pesan bahwa tidak ada agama yang mengajarkan keburukan. Segala aksi teror itu hanya dilakukan oleh ‘oknum’ yang sengaja mengatasnamakan agama tertentu demi kepentingan golongannya sendiri.

Suatu ketika Naina (Deepika Padukone) yang introvert memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Ia lantas memutuskan untuk bertualang ke Manali bersama beberapa teman lain yang belum begitu dikenalnya. Di antaranya ada tiga teman SMA-nya, yakni Bunny (Ranbir Kapoor), Aditi (Kalki Koechlin), dan Avi (Aditya Roy Kapoor). Petualangan ini menyatukan hati Naina yang introvert dan Bunny yang ekstrovert. Namun kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena Bunny mendapat beasiswa ke Amerika. Keduanya terpisah jarak cukup lama. Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir karena di akhir cerita mereka bersatu lagi kok. Duh, so sweeeet