American gambling_Malaysia Online Casino_Lottery betting platform_Baccarat play and rules_Texas Hold'em App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

SRRelReliable sports betting platformiable sports betting platformeliable sports betting platformosok perempuan itu Reliable sports betting platformdiketahui adalah ibu dari anak malang tersebut. Dan dalam unggahan berikutnya sang ayah kemudian membagikan curahan hati anaknya dalam sebuah video. Di dalam video tersebut, diketahui pula jika Iyan adalah sapaan dari anak yang berbicara sambil menangis ketika mengungkapkan rasa rindunya untuk sang ibu.

Seperti yang harus dirasakan bocah lelaki satu ini, di mana dia harus merasakan sedih lantaran ditinggal pergi sang ibu. Ya, kesedihan itu pun menjadi viral di media sosial setelah akun bernama Muhamat Jumhairil Saputro membagikan kisahnya di Facebook. Untuk langsung mengetahui bagaimana kisah yang mengharukan tersebut, langsung saja, yuk, simak bareng Hipwee di bawah ini.

Dikirim oleh Muhamat Jumhairil Saputro pada 15 Februari 2017

Di pertengahan Februari lalu, pria bermana Muhamat Jumahiril Saputro yang diketahui sebagai ayah dari anak malang tersebut mengunggah sebuah foto seorang perempuan. Dalam caption foto tersebut pun terlihat jika dia meminta informasi dari orang-orang yang memang pernah melihat sosok perempuan tersebut.

Teman2 smua mhon bantuan nya kalo ada yang tau orang ini di wilayah cibubur komplek angkatan darat mohon inponya

Lantas, rasanya hal mengharukan tersebut bisa dijadikan sebuah pelajaran di dalam kehidupan, di mana sejatinya keberadaan orangtua begitu penting. Beruntunglah kamu yang memang sampai hari ini masih diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan orangtua yang lengkap. Janganlah disia-siakan momen berharga tersebut. Dan untuk Iyan, tetap semangat ya, ibumu pasti juga merindukan kamu. Semoga saja kamu bisa segera bertemu dan berkumpul lagi dengan ibu ya.