Malaysia Gambling Network_Online gambling_Baccarat Technology_Baccarat Pack Winning Method

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

S888 Online C888 Online Casinoasinoaat kam888 Online Casinou galau, bahu memang dibutuhkan buat menenangkan hati. Nah, setelah punya pasangan, jangan sia-siakan bahu pasanganmu untuk disanda888 Online Casinori. Semalaman pun tak masalah. Tidur nyenyak atas nama cinta.

Mulai dari canggung yang masih malu-malu buat bobok bareng, dibuat terbiasa dengan kebiasaan aneh waktu tidur satu sama lain, sampe bosen bobok bareng pun ada. Pose yang mesra sampe keliatan ogah-ogahan pun bisa kentara dengan jelas. Yah, namanya juga udah halal, akan ada banyak fase yang dilewati. Udah siap belum, guys? Hehehehe

Biar makin hangat

Papi: Males tidur di kamar nih, Mi.

Mami: Di sofa juga boleh kok. Yang penting sama kamu Mi tidurnya. Hehehe.

Mungkin bau ketek bikin kamu agak menjauh, tapi ngobrolin hal yang absurd sebelum tidur kadang perlu lho. Apalagi sambil menunjuk langit-langit kamarmu, uh bisa aja kalo mau ngegombal. Hehehehe.

Pipi: Aku belum mandi nih, capek mau langsung tidur.

Mimi: Aku malah suka bau ketekmu secara alami, Pi. Nagih-nagih gitu.

Namanya juga pengantin baru, walau sudah halal masih ada aja hal yang bikin canggung. Nah, buat mengusir ke-awkward-an ini, peluk saja pasanganmu dengan mesra sambil main gadget. Ngeliatin foto-foto pas nikahan kemaren yang romantis tiada banding, pasti bikin suasana cair. Uwuwuwuw~

Ketika bau ketek yang awalnya kamu suka karena dibikin ketagihan, akan ada saatnya kamu dibuat bosan dan merasakan bau yang sesungguhnya. Uh~

Setelah disahkan di depan penghulu, saksi, dan keluarga terdekat dan menandatangani buku nikah, akhirnya kini tidur sudah tak sendirian lagi. Dasarnya makhluk hidup, akan ada fase-fase yang dilewati. Terlebih mengenai fase-fase bobok bersama pasangan di 5 tahun pertama. Mulai yang tidurnya erat banget kayak tarik tambang sampai jauh-jauhan, bisa jadi ada. Sudah siap atau sudah mengalami nih, guys?

Bisa berjalan dan bersanding di samping dia yang paling disayang saja senangnya tak bisa diungkapkan dalam kata. Apalagi kamu dan pasangan sudah ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidup bersama hingga rambut beruban nanti, benar-benar buat tak sabar di hati.