Indonesia Casino_Countries where online gambling is legal_Baccarat China_Betting website platform_Gaming platform ranking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

BBaccarat rules tableaccarat rules tablehabBaccarat rules tableis meBaccarat rules tablengamati penemuan-penemuan di atas, gimana pendapat Baccarat rules tablekamu? Membantu atau malah bikin tambah susah? Atau bener-bener kocak doang?

Entah kenapa, melihat inovasi ini, kesannya bukan tambah mudah tapi tambah riweuh ya… hidup udah sulit kok malah dipersulit.

 It’s a tie, it’s an umbrella, it’s a tiembrella!

Adalah komentar Hipwee saat melihat invensi yang satu ini. Nggak paham maunya si penemu apa.

Seiring berjalannya waktu, kita tahu bahwa tidak hanya orang yang bergelar ilmuwan saja yang bisa menghasilkan inovasi yang mencengangkan. Dengan kreativitas, tekad kuat dan cara berpikir out of the box yang baik dan kamu pun bisa jadi penemu handal juga.

Yah, tetep masih lebih baik daripada disuruh tidur di pos kamling sih dek… *puk puk* via justsomething.co

Atau, sebenarnya kalau kamu jeli, ada sedikit ruang sempit di antara para penumpang yang duduk berhimpit. Pake aja inovasi yang Hipwee sebut “seat maksa banget si loe'” ini! Bisa duduk sih, tapi kalau kamu mendapat banyak tatapan sengit, harap maklum ya.

Mungkin penemunya nggak tahu kalau ada teknologi lain bernama IKAT RAMBUT yang lebih mudah dan berfaedah!

Saat influenza menyerang, kamu tentu pernah merasakan hidung mampet dan ingusan. Males banget ngeluar masukin tisu dari kemasan. Makanya tisunya dipake aja di kepala… eh tapi apa kamu yakin, kamu bakal dikira normal kalau pake beginian kemana-mana.

Kalau lagi musim hujan tuh suka ribet nggak sih? Harus siap-siap bawa payung, yang bisa mengurangi kemachoan kamu para esmud berdasi. Kalau pakai produk ini, kayanya problem itu bukan masalah lagi… tapi lehermu tahan ga tuh digelayuti payung sehari-hari?

Tuh, kamu ga perlu capek-capek membungkuk lagi. Sebagai gantinya, kamu kaya lagi nari tap dance setiap hari. Hmm… tapi begitu kamu jalan, kotoran dalam pengkinya juga bakal kembali berhamburan, bukan? … Hmmm…

Coba bantu terangin ke Hipwee, fungsi penemuan ini apa?

Rame banget? Pengen duduk banget? MAKSA BANGET? via list25.com

Cocok buat kamu yang ingin belajar berhenti ngerokok maupun yang lagi selooow banget, pengen buang-buang waktu.

Meniup makanan panasmu sendiri sudah terlalu biasa. Ini kan era teknologi! Gitu kali ya pola pikir yang buat sumpit yang pasti ekstra berat ini.

Nggak ada alasan lagi buat kamu nggak sikat gigi kalau lagi pergi-pergi.

Berdiri banget? Ngantuk Banget? Pakai alat ini banget? via www.amazon.com

Korbanin aja tangan imitasi ini, agar tanganmu nggak keiris-iris pisau lagi.

Kalau sudah dapat tempat duduk yang normal dan kamu masih ngantuk, coba aja pake topi anti angguk-angguk ini biar kamu enak tidurnya. Tulisan di topinya “bangunin saya di stasiun berikutnya”. Ya gitu deh, soalnya ketiduran sampai bersandar di pundak orang-orang disekitar itu udah mainstream!

Apa sih yang terlintas di kepala kamu kalau mendengar kata inventor atau penemu. Orang-orang jenius seperti Alexander Graham Bell, penemu gila macam Profesor Emmet Brown dari film Back To the Future, atau ilmuwan ganteng seperti Tony Stark si Iron Man?

Mungkin pakaian baby imut ini adalah jawaban bagi semua orang tua yang malas bersih-bersih rumah. Tinggal dipakein trus dedeknya disuruh merangkak kemana-mana. Sekalian melatih agar rajin berbakti sejak belia kali ya? Ya asal ga keinjek aja karena dikira keset.

Yaaah, padahal si Mz yang di samping udah ngarep disenderin Mbaknya… via justsomething.co

Eh, tapi ini sikat gigi apa kondom sih?

 Kenapa? Kenapa? WHY?!

… Tapi nggak semua penemuan yang terasa keren di otak sang perancang, jadi hebat juga ketika direalisasikan ke dunia nyata… Nggak percaya? Coba lihat aja purwarupa-purwarupa berikut ini.

Ini seharusnya pakainya di mana sih? Banyak yang ketuker nih… via www.buzzfeed.com

Yaelah bu, minta tolong ditetesin orang aja kenapa sih?

Bisa loh Pak, kalau nyusuinnya pake botol dot biasa aja… Atau mungkin si Bapak pengen menghayati peran ya?

Pulang, rame, nggak dapat tempat duduk dan harus berdiri di komuter line. Wes byasa… Duh tapi kamu ngantuk banget! Tenang aja ada penemuan ini yang bisa bantu kamu tidur sambil berdiri! Tapi repot bawa kemana-mananya tanggung sendiri.