Live Casino_online roulette_How to play baccarat_AG Baccarat_Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

HubuSports Betting NetworkngSpoSports Betting Networkrts Betting Networkan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca bermula saat keduanya bekerja sama dalam penggarapan film Ayat-ayat Cinta. Setelah cinta lokasi tersebut, keduanya langsung memutuskan untuk menikah. Sang aktris cantik berhijab ini pun resmi menjadi suami sang sutradara dan kini terlihat bahagia karena dikaruniai empat orang anak.

Biasanya, cinta lokasi melibatkan sesama artis. Namun  alih-alih tertarik dengan sesama artis, 5 artis perempuan ini justru menambatkan hati pada para produser dan sutradara sinetron maupun film loh. Hal ini membuktikan kalau jodoh itu susah ditebak. Penasaran dengan artis yang jatuh pada pelukan produser atau sutradara? simak selengkapnya di bawah.

Eriska Ein kerap muncul membintangi berbagai FTV garapan rumah produksi Starvision. Saking seringnya membintangi serial FTV tersebut, Eriska terjatuh pada cinta lokasi dengan produser rumah produksi Starvision, Mithu Nisar. Mereka memutuskan menikah pada tahun 2014 silam. Hingga kini mereka telah dikaruniai satu orang putra dan hidup bahagia.

Pertemuan Bunga Zainal dan sang suami Sukdev Singh berawal saat Bunga membintangi FTV dan sinetron produksi Screenplay Production. Meski terpaut 6 tahun, perbedaan tersebut nggak lantas membuat keduanya ragu. Sukdev Singh mempersunting Bunga pada tahun 2014 dan Bunga Zainal kabarnya berpindah keyakinan mengikuti sang suami yang merupakan keturunan India.

Melody Prima populer karena kerap membintangi berbagai sinetron dan serial FTV. Aktris cantik ini kemudian terlibat cinta lokasi dengan pimpinan produksi Amanah Surga Production, Tommy Bagus Setiadi. Setelah dipersunting pada tahun 2015, Melody mengumumkan untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus menjadi ibu rumah tangga, mengurus dua anaknya.

Nah itu dia 5 artis yang jatuh hati pada produser. Ternyata cinta lokasi itu nggak cuman menimpa sesama artis. Kalau sudah jodoh, pasti bakal dipertemukan meskipun nggak tertebak~

Editor

Pada tahun 2014, Afifa Syahira membintangi tokoh Aurel di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Saat itu pula tumbuh benih-benih cinta antara sang aktris dan Syaiful Drajat, sang produser. Di tahun yang sama mereka memutuskan untuk menikah dan kini mereka terlihat bahagia.

Lokasi syuting sinetron atau film kadang bisa menumbuhkan perasaan cinta. Proses bekerja yang intens dengan jam kerja yang panjang membuat orang-orang yang terlibat di dalamnya merasakan benih-benih cinta. Pasangan yang jatuh cinta di tempat kerja biasa disebut cinta lokasi.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung