7 Tanaman yang Bisa Mengu「Betting website platform」sir Semut di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

JAKARTA, KOMPAS.com - Betting website pBetting website plBetting website platforBetting website platformmatformlatformrasanya hampir tidaBetting website platformk ada rumah yang sepenuhnya bebas serangga. Semut adalah salah satu hewan mungil yang keberadaannya seringkali tidak diinginkan di rumah.

Berikut ini beberapa jenis tanaman pengusir semut yang dapat diletakkan di rumah Anda.

Baca juga: 6 Tanaman yang Bisa Mengusir Tikus di Rumah

1. Lavender

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, jangan khawatir. Ada cara aman untuk mengusir semut di rumah, yakni dengan menempatkan beberapa jenis tanaman.

Ilustrasi tanaman lavender di pot.

Semut mengandalkan indera penciumannya untuk berkomunikasi satu sama lain dan menemukan rute baru menuju sumber makanan. Menempatkan tanaman hias dengan aroma yang menyengat bisa membantu membasmi semut di rumah.

Kipas kecil akan bekerja dalam keadaan darurat. Untuk pemula, coba cari lavender Perancis yang dikenal sebagai jenis termudah untuk disimpan sebagai tanaman hias dalam ruangan.

Ya, beberapa tanaman diyakini terbukti merupakan pengusir semut yang ampuh di rumah. Dilansir dari The Practical Planter, Senin (15/2/2021), kunci membasmi semut di rumah sebenarnya adalah aroma.

Lavender adalah tanaman aromatik yang indah dan cocok ditempatkan di dalam ruangan. Anda akan membutuhkan tempat yang mendapat banyak sinar matahari sepanjang hari.

Selain itu, secara berkala luangkan waktu untuk memecah alias membagi atau mengganti pot tanaman ini karena terus membesar setiap tahun.

Untuk membasmi semut yang ada di rumah, solusi yang kerap kali dipilih adalah dengan menyemprotkan cairan pembasmi serangga atau insektisida. Namun, cara tersebut seringkali berbahaya karena bisa melepas toksin atau racun ke udara.

Tidak hanya Anda harus mempertimbangkan tingkat cahaya, lavender juga membutuhkan tempat yang sejuk. Tanpa aliran udara yang teratur, itu tidak akan berkembang.

Baca juga: 7 Tanaman yang Bisa Mengusir Lalat di Rumah