Betting app_Bookmaker Ranking_Baccarat China_Fair Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

Nggak mCanadian Online BaccaratelCanadCanadian Online BaccaCanadian Online Baccaratratian Online Baccaratulu tentang reproduksi, sperma pun bisa menCanadian Online Baccaratjadi salah satu hal untuk mengindikasi kondisi tubuhmu lo! Jadi, jangan ngeres dan mikir negatif dulu, ya!

Sperma menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan proses reproduksi. Nggak hanya itu, sperma juga dapat digunakan untuk melihat kondisi kesehatan pria lo! Maka dari itu, wajar jika warna sperma tiap pria berbeda-beda. Perbedaan ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya ialah gen dan pola makan.

Kondisi ini biasanya berasal dari peradangan salah satu tabung yang berada di kelenjar dalam penis. Penyebabnya bisa karena seks kasar atau keseringan masturbasi. Selain warna merah, kondisi ini juga ditunjukkan dengan sperma berwarna hijau.

Nah, supaya bisa mengetahui kondisi tubuhmu lebih lanjut, coba kenali warna spermamu melalui artikel berikut.

Biasanya sperma jenis ini akan memiliki rasa yang manis dan tekstur kental, melansir laman Black Doctor. Selain itu, warna seperti ini biasanya juga dimiliki oleh orang dewasa yang rutin menjaga kondisi tubuh dengan banyak makan buah dan sayur.

Hal ini terjadi karena kamu sudah lama nggak ejakulasi, sehingga cairannya menumpuk dan berubah warna. Alasan lain yang membuat sperma berwarna kekuningan ialah penyakit kuning dan leukositospermia (tingkat sel darah putih yang tinggi). Namun, untuk kedua penyakit itu, biasanya disertai dengan gejala abnormal lain. 

salt of the earth, light of the world

Hal ini terjadi karena adanya penumpukan darah tua di kelenjar prostatmu. Melansir dari laman Healthline, kondisi lain seperti cedera tulang belakang atau menumpuknya logam berat di tubuh juga bisa membuat sperma berwarna hitam. Nah, kalau spermamu berwarna seperti ini, baiknya segera bawa ke dokter.

Editor