Tips Meletakkan Tanaman di Dapur Menurut Fe「Brazil Gaming」ng Shui

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

DilBrBrazil Gamingazil GamingaBrazil Gamingnsir dari LovBrazil Gaminge to Brazil Gamingknow, Jumat (10/9/2021), unsur api ditemukan di dapur dengan sifatnya sebagai tempat di mana makanan disiapkan dan disajikan. Sementara itu, kehidupan tanaman mewakili elemen kayu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Feng shui menawarkan panduan bagaimana meletakkan tanaman dapur dan bunga. Dapur adalah jantung menurut rumah feng shui dan sangat penting untuk kesehatan dan kekayaan setiap anggota di rumah tangga keluarga Anda.

Energi chi dari bunga segar bisa menjadi infus yang kuat untuk dapur. Tempatkan vas bunga berwarna-warni di atas meja atau meja dapur. Pastikan untuk mengganti air agar tetap segar dan menghilangkan bunga saat layu dan mati.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dalam siklus produktif feng shui, kayu memberi makan api. Dengan demikian, menempatkan tanaman dan bunga di dapur dapat membantu meningkatkan energi di area penting di dalam rumah dengan menarik energi chi yang menguntungkan.

Baca juga: 8 Cara Menarik Cinta dan Kemesraan di Rumah Menurut Feng Shui

Ada kalanya Anda mungkin ingin menggunakan satu atau dua tanaman gantung di dapur Anda. Ini dapat digantung dengan tali, rantai plastik atau logam. Tanaman gantung sangat bermanfaat untuk penyembuhan dapur feng shui antara elemen yang berbenturan, seperti wastafel dan oven.

Tanaman lantai, seperti tanaman karet yang tinggi dapat ditempatkan pas di sudut tenggara untuk menarik kekayaan keberuntungan. Anda mungkin lebih suka keranjang gantung di sudut tenggara yang diisi dengan tanaman philodendron.

Beberapa tanaman feng shui yang populer termasuk batu giok, pohon uang, philodendron, pohon karet dan lucky bamboo.

Tanaman dengan daun runcing tidak boleh digunakan dalam aplikasi feng shui karena mereka membuat panah beracun. Untuk dapur, pilih tanaman dengan daun bulat atau lonjong untuk memperkuat simbolisme uang (kekayaan).

Baca juga: 5 Dekorasi Tema Hewan Unggas Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Tanaman herbal di ambang jendela atau tanaman pot individu adalah pilihan bagus untuk tanaman dapur. Selain itu, herbal tersebut dapat digunakan saat memasak, dan herbal juga dianggap keberuntungan dalam feng shui.

Anda dapat menempatkan tanaman di atas meja dapur, counter, dan di atas lemari atas yang tidak sampai ke langit-langit.