6 Kedai Es Krim di Surabaya, Ti「Crystal Baccarat」dak Cuma Zangrandi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

Baca juga: 6 Kedai Gelato di Yogyakarta, Tempat Jajan dan Nongkrong

Le Café Gourmand menonjolkan interior dan eksterior bergaya Perancis yang berkelas. Lokasinya ada di Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Babatan, Wiyung. Tempat ini buka setiap hari pukul 11.00 – Crystal Baccarat21.30 WIB.

Tempat makan es krim di Surabata ini cocok dikunjungi setelah kamu lelah berkeliling kota saat suhu panas.

Aneka rasa es krim yang ditawarkan cukup unik. Misalnya, es krim rasa nastar, banana brownie, salted caramel, bithday cake, hingga rasa klasik seperti stroberi dan pisang, sorbet mangga, dan rasberi sorbet.

Ada berbagai rasa dan olahan unik es krim dan gelato yang bisa kamu coba. Misalnya, varian straciatella, baileys, bake smores, matcha, dark chocolate, dan lain-lain.

Selain es krimnya, kamu juga bisa mencoba varian crepes dengan topping es krim dan juga ice cream dessert berupa kue ala Perancis dengan topping es krim. Harganya sekitar Rp 45.000.

La Ricchi Ice Cream terletak di Jalan Indragiri, Nomor 12-18, Darmo, Wonokromo.

Kedai ini buka setiap hari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000 – Rp 100.000.

Tak hanya sajian yang manis-manis saja, Le Café Gourmand juga menawarkan aneka makanan berat dan camilan gurih seperti aneka salad, sandwich, pasta, gourmand plateu, spring rolls, dan masih banyak lagi. 

Harga makanan di sini berkisar Rp 35.000 – Rp 65.000.

Berikut enam rekomendasi kedai es krim di Surabaya selain Zangrandi yang punya berbagai varian es krim atau gelato dengan rasa unik dan khas seperti dirangkum Kompas.com:

Baca juga: 10 Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia, Tempat Nostalgia Lintas Generasi



KOMPAS.com – Surabaya tak hanya punya kedai es krim legendaris Zangrandi saja. Kota Pahlawan juga punya beberapa kedai es krim lain yang tak kalah enak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email