Re「Baccarat Skills Play」nny Sutiyoso Jualan Rawon Buntut Selama Pandemi, Intip Bisnisnya Yuk

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

IluBaccarat Skills PlayStrasi rawoBaccarat Skills PlayBaccarat Skills Playn buntut

“Orang nanya kok enggak jualan cupcake atau puding, ya karena gue Baccarat Skills Playmemang enggak suka. Gue enggak suka makanan manis, gue ingin something yang gue bisa tetap makan dan merasakan,” kata Renny.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Rawon buntut yang bernama Rabun Rensu (Rawon buntut Renny Sutiyoso) ini dijual secara online dengan harga Rp 250.000 untuk setengah kilogram buntut sapi dan Rp 500.000 untuk satu kilogram ra buntut sapi. 

Tak disangka, rawon buntut buatannya banyak menarik perhatian. Ia berkisah, saat itu berawal dari Dian Sastrowardoyo yang juga sahabat dekatnya.

Baca juga: Tips Olah Buntut Sapi, Mulai dari Cara Bersihkan sampai Bikin Empuk

Saat kuliah di Amerika Serikat dulu, Renny mengaku sangat suka memasak buntut. Pasalnya, ia bisa menemukan buntut yang berukuran besar di sana.

Baca juga: Resep Buntut Bakar Sambal Hijau, Variasi Lain Mengolah Buntut Sapi

Bisnis ini pada awalnya dilakukan untuk mengisi waktu selama karantina di rumah karena pandemi corona.

“Awalnya gara-gara waktu itu karantina di rumah, terus karena bosan dan pada dasarnya aku memang suka masak. Waktu kuliah di Amerika juga sudah suka masak,” kata Renny ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (26/6/2020).



JAKARTA, KOMPAS.com – Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso, kini terjun ke bisnis kuliner dengan berjualan rawon buntut.

Oleh karena kesukaannya mengolah rawon buntut, Renny akhirnya memutuskan untuk berjualan rawon buntut.

“Aku suka masak buntut apa pun, sop buntut gitu. Terus aku pernah juga masak rawon lah di Amerika tapi kurang berhasil karena bahannya enggak lengkap, susah di sana. Kalau rawon kan rempahnya banyak banget, beda sama sop buntut,” terang Renny.

Dian yang melihat unggahan rawon buntut buatannya meminta untuk dikirimkan paket rawon buntut. Ternyata, Dian sangat menyukai rawon tersebut bahkan memesan lebih banyak lagi untuk dikirimkan sebagai hampers.