Tips Menghilangkan Kutu「U.S. online gambling」 pada Anak Kucing

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365 saluran

KaU.S. online gamblingrU.S. onlinU.S. online gaU.S. online gamblingMblinge gamblingena kuU.S. online gamblingtu memiliki siklus hidup yang kompleks, makhluk ini tidak perlu hidup di tubuh kucing untuk bertelur, berkembang menjadi larva, atau kepompong. Kutu bisa berdiam di dalam rumah atau halaman rumah Anda.

Baca juga: Fakta Tentang Kutu dan Cara Mengatasinya

Dilansir dari Pet MD, Kamis (29/4/2021), berikut ini tips menghilangkan kutu pada anak kucing dengan aman dan nyaman.

Kucing sebenarnya memiliki kemampuan yang sangat buruk untuk memproses jenis obat dan bahan kimia tertentu yang dapat diproses dengan mudah oleh manusia dan anjing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kemampuan pemrosesan yang buruk membuat zat ini dapat menjadi racun bagi kucing dalam dosis yang sangat rendah, meskipun sangat aman untuk anjing dan manusia.

Baca juga: 6 Cara Alami Cegah Kutu pada Hewan Peliharaan

Kemampuan kucing yang buruk untuk memproses senyawa tertentu juga berarti bahwa banyak jenis minyak esensial dapat menjadi racun bagi kucing, bahkan pada dosis dan konsentrasi rendah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran kutu pada anak kucing bisa menyebabkan Si Meong Kecil gatal dan terserang penyakit. Jika sudah sangat parah, kutu juga bisa menyebabkan kehilangan darah dan penyakit serius.

Salah satu obat yang bermasalah dengan kucing adalah permetrin. Ini ditemukan di banyak obat kutu karena efektif melawan kutu.

Namun, meski aman untuk anjing, ini sangat beracun bagi kucing. Berhati-hatilah saat memeriksa produk kutu yang dijual bebas untuk memastikan produk tersebut tidak mengandung permetrin.

Sangat penting bagi Anda untuk membaca semua label dengan sangat hati-hati. Sekalipun produk kutu aman untuk kucing, bukan berarti aman untuk anak kucing. Jika Anda tidak yakin suatu produk aman, tanyakan kepada dokter hewan.

Ada beberapa metode untuk membasmi kutu pada kucing, seperti menyisir dan memandikan. Namun, cara-cara ini hanya akan membunuh kutu dewasa pada anak kucing dan tidak mencegah kutu baru melompat ke tubuh anak kucing.